The Law Cafe merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. The Law Cafe diadaptasi dari web novel yang berjudul 'Love According to Law'. Disutradari oleh Lee Eun Jin dan The Law Cafe terdiri dari 16 episode.

Saat ini, The Law Cafe telah memasuki episode 2 yang tayang malam ini, 6 September 2022 di Viu. Adapun link nonton The Law Cafe Episode 2 dapat diklik <a>di sini.</a> Pada episode 1, The Law Cafe menceritakan tentang seorang pengacara yang memutuskan untuk membuka kafe hukum, dikutip dari laman resmi Viu.

Ia bertujuan agar setiap pengunjung yang mencari nasihat hukum, ia dapat memberikan nasihat ramah kepada mereka. Ia percaya bahwa pengacara terbaik adalah seseorang yang memecahkan masalah sebelum masalah tersebut dibawa ke meja hijau pengadilan. Kemudian, ia memutuskan untuk mengawalinya dengan menemui pemilik bangunan cafe.

Saat menemui pemilik tersebut, ia terkejut karena Sang pemilik merupakan teman lamanya yaitu Kim Jung Ho. Sementara pada episode 2, menceritakan saat Yu Ri pertama kali bertemu Kim Jung Ho setelah sekian lama. Kemudian Kim Jun Ho mengatakan kepada Yu Ri untuk tidak melibatkan perasaan pribadi saat bekerja.

Lalu Yu Ri mengungkapkan bahwa Jung Ho tidak pernah melupakan masa lalunya. Sementara, saat Yu Ri sedang berada dalam kondisi yang berbahaya di cafenya, Jung Ho datang menyelamatkannya. Namun ketika berusaha menyelamatkan Yu Ri, Jung Ho diserang oleh seseorang.

Hal tersebut membuat Yu Ri berteriak. Di waktu yang lain, Yu Ri memberi penjelasan kepada Jung Ho bahwa ketika ada seseorang yang mendekat, akan terjadi refleks sendiri dari dalam diri. Sehingga refleks tersebut membuatnya menutup mata.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya malam ini di Viu. Berikut daftar pemain The Law Cafe yang dikutip dari

Lee Seung Gi sebagai Kim Jeong Ho Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri Kim Nam Hee sebagai Park Woo Jin

Kim Seul Gi sebagai Han Seo Yeon Oh Dong Min sebagai Do Jin Ki Ahn Dong Goo sebagai Seo Eun Kang

Kim Do Hoon sebagai Bae Joon Jo Han Chul sebagai Lee Pyun Woong Jeon Gook Hwan sebagai Lee Byung Wook

Jeon Noh Min sebagai Kim Seung Woon Kim Won Hae sebagai CEO Hwang Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *